Lennon Khawatirkan Laga Internasional

GLASGOW – Arsitek klub raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic, Neil Lennon mengatakan dirinya puas terhadap kinerja timnya saat ini. Hal itu memang tidak terlepas dari hasil poitif tim besutannya yang mampu duduk nyaman di puncak klasemen.
 
The Hoops mampu memuncaki Liga Premier Skotlandia usai mengalahkan Motherwell dengan skor 2-0. Dwi gol kemenangan Celtic dicetak oleh Anthony Stokes dan Kris Commons.
 
"Bentuk permainan kami di liga sudah baik, kami telah menetapkan dan sejauh ini mereka telah mencapainya," ujar Lennon seperti dikutip Celtic View, Sabtu (12/10/2013).
 
"Saya senang dengan awal liga yang baik dan sepakbola yang kami mainkan. Saya mengkhawatirkan banyak pemain yang bermain pada laga Internasional, mereka pergi selama 10 hari dan kami berharap mereka semua akan kembali fit dan baik-baik saja," lanjut Lennon.
 
Prestasi Celtic di kompetisi lokal memang patut diperhitungkan. Kendati begitu, Celtic belum mampu membawa penampilan terbaik di Liga Champions. Pasalnya, Celtic terperosok di dasar klasemen Grup H Liga Champions.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/50/880756/lennon-khawatirkan-laga-internasional