Llorente: Madrid Akan Jadi Titik Balik Juve

MADRID – Striker anyar Juventus Fernando Llorente percaya diri bahwa timnya dapat meraih hasil positif saat menghadapi Real Madrid. Kedua tim akan berjibaku di Santiago Bernabeu pada penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.
 
Kampiun Serie A musim lalu itu tengah berjuang keras menyusul dua hasil imbang pada laga sebelumnya, kontra Copenhagen dan Galatasaray. Sementara Los Blancos kini kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan enam angka.
 
Namun, mantan pemain Athletic Bilbao itu yakin bahwa laga di Madrid nanti akan menjadi titik balik kesuksesan timnya. Meskipun Llorente menyadari bahwa laga nanti takkan berjalan mudah bagi timnya yang baru saja dipermalukan Fiorentina 4-2 pada lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (20/10/2013) malam lalu.
 
"Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk mengklaim beberapa poin, namun kami tahu bahwa hal tersebut takkan berjalan mudah karena Madrid merupakan klub hebat," kata Llorente dalam Juventus TV, Selasa (22/10/2013).
 
"Walau kami percaya pada peluang kami, mereka masih sulit untuk dihadapi. Mereka membiarkan Anda bermain, namun kemudian membuat banyak bahaya saat menguasai bola," sambung pemain Spanyol itu.
 
Pemain berusia 28 tahun itu juga tak dapat menutupi rasa bahagianya karena kembali ke kampung halamannya. Sementara menghadapi Madrid, Llorente berambisi membawa timnya meraih hasil sempurna.
 
"Saya senang karena dapat bermain menghadapi tim Spanyol, bahkan sangat bahagia ketika lawan kami adalah Real Madrid. Kami harus menunjukkan kepada mereka apa yang dapat kami lakukan (mencetak gol)," sambungnya.
 
"Saya pernah mencetak dua gol di Bernabeu. Ini merupakan stadion yang benar-benar mengesankan. Saya pikir Bernabeu merupakan stadion termegah dan bermain di sana berbeda dengan stadion lain," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/22/261/885238/llorente-madrid-akan-jadi-titik-balik-juve