Llorente: Wasit Keliru Usir Chiellini

MADRID – Pendatang baru Juventus, Fernando Llorente sempat memberi harapan ketika timnya tertinggal satu gol saat duel panas kontra Real Madrid. Gol pada menit ke-22 Llorente pun berhasil menyamakan papan skor menjadi 1-1.
 
Sayangnya gol kedua Cristiano Ronaldo melalui titik putih membuyarkan angan mereka mencuri satu angka di Santiago Bernabeu. Alhasil, Si Nyonya Tua pulang dengan tangan hampa usai melakoni laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari WIB.
 
Meski demikian, kekalahan kontra Madrid tak lantas memupuskan harapan Llorente. Mantan striker Atletico Madrid itu optimistis Juve akan meraih kemenangan di tiga partai tersisa dan melaju ke fase knockout.
 
"Saya rasa kemenangan di dua laga berikutnya akan lebih dari cukup untuk membuat kami lolos, namun kami akan lihat bagaimana hasil saat melawan Real Madrid di kandang," kata Llorente, seperti dilansir Mediaset Premium, Kamis (24/10/2013).
 
Llorente juga membahas mengenai kartu merah yang diterima rekannya, Giorgio Chiellini di awal interval kedua. Pemain Spanyol menyayangkan putusan sang wasit, Manuel Gräfe dan menilai bahwa mengirim Chiellini keluar lapangan merupakan kekeliruan.
 
"Kartu merah itu bukan merupakan putusan yang benar. Saya sangat kecewa dengan sikap wasit," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/261/886485/llorente-wasit-keliru-usir-chiellini