M Roby: Segalanya Masih Mungkin!

JAKARTA - Bek tim nasional Indonesia, Muhammad Roby menyatakan bahwa persiapan timnas menghadapi Kirgizstan, Jumat (1/11/2013) dalam rangkaian laga uji coba sebelum menghadapi China bulan depan berjalan lancar.

Roby juga menegaskan seluruh pemain dan staf pelatih selalu bekerja keras agar dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia di sisa pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015. Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup C, setelah hanya sanggup meraih satu poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

"Persiapan tim berjalan lancar sejauh ini. Seluruh pemain juga antusias menghadapi laga uji coba melawan Kirgizstan dan Korea Utara sebelum bertandang ke China bulan depan," ujar Roby saat konfrensi pers di Hotel Sultan, Minggu (27/10/2013).

"Kami semua selalu bekerja keras setiap hari agar dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa ini saat melawan China nanti," sambungnya.

Mengenai peluang timnas di kualifikasi Piala Asia 2015 yang dinilai tipis kemungkinan untuk bisa lolos, Roby mengungkapkan keyakinannya bahwa segala sesuatunya masih mungkin terjadi di dalam sepakbola.  Selain itu roby juga berharap dukungan penuh masyarakat untuk timnas dalam laga krusial nanti.

"Segala sesuatunya masih mungkin terjadi dalam sepakbola. Saya yakin kami mampu meraih hasil yang bagus jika terus bekerja keras dan saling bekerja sama di timnas. Saya berharap masyarakat tetap percaya dan terus memberi dukungannya kepada kami yang berjuang atas nama bangsa ini," tutup Roby.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/51/887744/m-roby-segalanya-masih-mungkin