Maradona Ingin Ada Banyak Gol Tercipta

NAPOLI - Giornata kedelapan Serie A akan menyajikan pertarungan hebat antara tim pemuncak klasemen sementara Serie A, AS Roma dan Napoli di Stadio Olimpico, Sabtu (19/10/2013) dini hari nanti. Legenda I Partenopei, Diego Maradona berharap banyak gol tercipta dalam laga tersebut.

Sejauh ini, Roma masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin hasil tujuh kali kemenangan. Sementara itu, Napoli berada di posisi kedua dengan 19 poin hasil dari enam kali kemenangan dan satu seri.

Melihat kondisi tersebut, Maradona menilai bahwa Serie A telah mengalami perubahan. Ia melihat Napoli telah berkembang dengan berisikan pemain-pemain kenamaan, sedangkan Roma tengah berada dalam performa impresifnya.

"Serie A kali ini sulit, Roma terus mengonfirmasi kehebatan mereka, sementara Rafa Benitez telah melakukan pekerjaan hebat dengan dukungan pemain-pemain berkualitas," kata Maradona pada La Gazzetta dello Sport.

"Napoli memiliki mentalitas yang berbeda dibanding musim lalu, hal itu mereka tunjukkan kala mengalahkan Milan. Roma kini bagaikan kereta api, sementara Partenopei selalu haus kemenangan. Laga ini akan menarik,"  sambungnya.

Akan tetapi, pemain Argentina yang telah sukses memberikan dua gelar Scudetto untuk Napoli ini tak bisa menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Maradona hanya berharap kedua tim bermain terbuka agar banyak gol tercipta.

"Siapa yang akan menang dan berapa skornya? Saya tidak tahu. Saya hanya ingin kedua tim bermain terbuka, sehingga mampu menghasilkan banyak gol. Entah itu di stadion atau lewat televisi, saya tetap akan melihat pertandingan ini," paparnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/47/883174/maradona-ingin-ada-banyak-gol-tercipta