Masalah Moyes, Dialami Mourinho, Pellegrini & Ancelotti Juga

DONETSK – Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu membela David Moyes. Seperti diketahui bahwa belakangan ini Moyes kerap menuai kritik lantaran hasil minor yang dituai Manchester United di sejumlah pertandingan.
 
Pria Skotlandia itu ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson pada jendela transfer musim lalu. Sayang, Moyes tidak dapat menjawab ekspektasi publik Manchester.
 
Setan Merah dipaksa tunduk di tangan West Bromwich Albion 1-2 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, akhir pekan lalu. Hasil ini menempatkan United untuk sementara waktu di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan tujuh angka.
 
"Saya telah menyaksikan sebagian besar pertandingan terakhir United dan saya pikir Moyes belum menemukan line up terbaik. Dia mengubah empat atau lima pemain dari pertandingan satu ke pertandingan lain," kata Lucescu, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (2/10/2013).
 
"Saya tahu mengenai pekerjaan Moyes di Everton, dia jelas menjadi salah satu pelatih terbaik Premier League, namun dia membutuhkan waktu untuk mengatur tim barunya. Saya pikir Carlo Ancelotti, Manuel Pellegrini, dan Jose Mourinho juga mengalami kesulitan yang sama. Namun, saya yakin bahwa cepat atau lambat dia akan menyelesaikan masalahnya, dan saya berharap itu akan terjadi usai pertandingan di Donetsk," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875532/masalah-moyes-dialami-mourinho-pellegrini-ancelotti-juga