Mata: Torres Beri Kontribusi Besar

LONDON – Fernando Torres terus membuktikan diri sebagai salah satu striker berkualitas di muka bumi ini. Penampilan menawannya bersama Chelsea belakangan ini membuat striker internasional Spanyol itu terus menuai pujian.
 
Torres menjadi penentu kemenangan The Blues saat menghadapi Manchester City pada lanjutan Premier League, Minggu (27/10/2013) malam WIB. Gol telat Torres di masa injury time membantu timnya terhindar dari hasil imbang di Stamford Bridge. Chelsea sukses mengalahkan City dengan skor akhir 2-1.
 
Sementara tengah pekan lalu, Torres juga turut menyumbang dua gol saat Chelsea melumat tuan rumah Schalke 04, 3-0 di Veltins-Arena pada matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions.
 
Rekan setim sekaligus kompatriot Torres, Juan Mata percaya bahwa gol-gol Torres dapat membungkam berbagai kritik yang disematkan kepadanya. Torres sendiri terus berjuang dengan Samuel Eto'o dan Demba Ba untuk tempat utama dalam skuad Jose Mourinho.
 
"Pertemuan pertama terjadi tengah pekan lalu di Jerman, menghadapi Schalke 04, dalam stadion yang luar biasa di mana kami berhasil meraih kemenangan besar. Fernando (Torres) memiliki peran utama dengan dua gol yang disarangkannya, itu menunjukkan bahwa dia memberi kontribusi besar bagi tim," kata Mata, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (29/10/2013).
 
"Gol yang disarangkan Torres jelas membuat para fans di Bridge bahagia dalam kemenangan besar kedua selama sepekan ini, melawan Manchester City," pungkasnya.

Chelsea akan kembali melakoni partai sengit kontra rival sekota, Arsenal di pentas Capital One Cup, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB. Mourinho dipastikan akan kembali menurunkan Torres di Emirates Stadium.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888792/mata-torres-beri-kontribusi-besar