Mazzarri: Kemenangan Ini Harus Jadi Pelajaran!

MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengakui bahwa timnya sempat kehilangan konsentrasi setelah unggul 2-0 di babak pertama saat menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza dini hari tadi. Inter sukses menaklukkan tamunya dengan skor 4-2 dalam lanjutan Serie A pekan kesembilan.
 
"Kami memulai pertandingan sangat baik, bahkan kami mampu unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Akan tetapi, kami mulai kehilangan konsentrasi dan merasa sombong yang membuat mereka (Hellas Verona) berhasil mencuri gol dari kesalahan itu," ujar Mazzarri seperti dilansir Sportsmole, Minggu (27/10/2013).
 
Mazzarri berharap timnya tidak melakukan kesalahan seperti itu lagi di pertandingan selanjutnya. Sang pelatih juga menginginkan semua anak asuhnya harus terus tampil penuh konsentrasi hingga akhir pertandingan, jika ingin bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A.
 
"Jika kami masih menunjukkan sikap seperti itu, kami akan mendapat kerugian yang lebih besar di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tim ini berisikan para pemain muda, jika semuanya mampu tampil dengan konsentrasi penuh kami bisa menampilkan permainan yang fantastis," sambungnya.
 
"Saya berharap para pemain mengambil pelajaran dari pertandingan Malam ini (dini hari) jika ingin bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A," tutup Mazzarri.
 
Inter saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A. Tertinggal enam poin dari AS Roma di puncak klasemen.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/47/887562/mazzarri-kemenangan-ini-harus-jadi-pelajaran