Mazzarri: Mei, Puncak Penampilan Inter

MILANAllenatore Inter Milan, Walter Mazzarri mengatakan bahwa penampilan timnya akan mencapai prestasi terbaik pada Mei mendatang. Jika melihat penampilan Nerazzurri saat ini memang belum menunjukkan performa yang mentereng.
 
Saat ini, Esteban Cambiasso dkk berada di peringkat kelima dengan menghasilkan empat kali kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali kalah. Kendati demikian, juru taktik asal Italia itu mengklaim performa akan semakin membaik usai natal.
 
"Tidak peduli di mana posisi kami sekarang, yang paling penting adalah bagaimana bisa tumbuh sepanjang musim ini dan bagaimana kami mengakhirinya," ujar Mazzarri seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (26/10/2013).
 
"Kami harus terus berusaha melampui hasil yang ada dan kami harus terus bermain dengan baik serta kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti," sambung Mazzarri.
 
Mazzarri juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan pernah menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapi, Inter sendiri akan bertemu dengan Verona akhir pekan nanti.
 
"Kami tidak bisa meremehkan siapa pun atau apa pun, kami juga harus mencoba untuk menjaga keseimbangan dalam tim," tuntas Mazzarri.
 
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/47/887225/mazzarri-mei-puncak-penampilan-inter