Mertesacker: Saya Puas dengan Kebangkitan Arsenal!

LONDON – Bek Arsenal, Per Mertesacker memuji penampilan timnya usai mengemas kemenangan atas Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, Sabtu lalu. Arsenal sebelumnya harus takluk dihadapan pendukungnya sendiri tengah pekan lalu saat menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions dengan skor 2-1.
 
The Gunners sukses mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Premier League, dengan raihan 22 poin dari sembilan pertandingan. Melihat hal itu, Mertesacker mengaku puas dan menyatakan bahwa kemenangan akhir pekan lalu itu berarti sangat penting bagi timnya untuk dapat kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah dari Dortmund.
 
"Kami ingin kembali secepat mungkin ke jalur kemenangan sebagai tim yang kuat. Akhirnya kami mampu mewujudkan itu dan berhasil bangkit meraih kemenangan," ujar Mertesacker kepada situs resmi klub, Selasa (29/10/2013).
 
"Akan tetapi masih ada banyak pertandingan sulit yang akan menunggu kami kedepannya dan kami berharap dapat melalui itu hingga akhir musim nanti," sambungnya.
 
Mertesacker juga mengungkapkan ambisi timnya di sisa musim ini untuk dapat terus mempertahankan penampilan dan meraih kemenangan. Akan tetapi dirinya juga menyadari bahwa semua itu tidak akan mudah.
 
"Kami ingin memberi kejutan kepada semua orang dengan performa yang lebih baik dan semakin baik kedepannya. Kami hanya perlu fokus pada penampilan sendiri dan tidak memikirkan tim lain. Kami berada dalam posisi yang bagus yang membuat banyak tim berambisi untuk mengalahkan kami," tutur pemain internasional Jerman itu.
 
"Kami harus terus tampil konsisten di seluruh pertandingan untuk bisa mempertahankan semua yang sudah kami capai. Namun kami menyadari hal itu tidak akan berjalan dengan mudah," tutup Mertesacker. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/45/888383/mertesacker-saya-puas-dengan-kebangkitan-arsenal