Meski Kalah, Mazzarri Nilai Inter Tampil Bagus

MILAN - Inter Milan harus dipermalukan AS Roma di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (6/10/2013) dini hari WIB. Meski begitu, pelatih Walter Mazzarri menilai timnya tampil bagus.

Dalam pertandingan tersebut, Inter harus takluk sejak babak pertama oleh Roma. Tiga gol yang disarangkan Roma, dicetak oleh Francesco Totti pada menit ke-18 dan 39 dan Alessandro Florenzi jelang berakhirnya paruh pertama.

Kemenangan tersebut semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan Roma hingga nyaman sebagai Capolista dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Inter di tempat ketiga dengan 14 poin.

Mazzarri menilai bahwa secara keseluruhan lawannya memang bermain dengan cukup baik, terlebih apiknya performa Totti. Meski begitu, Mazzarri memang tak terlalu memperdulikan hasil dan melihat timnya sudah bermain baik.

"Seperti yang anda tahu, saya melihat kinerja dibandingkan hasil. Sejak datang, saya berencana membangun skuad dan mengembangkan kepercayaan diri para pemain," ujar Mazzarri dilansir Football-Italia, Minggu (6/10/2013).

"Secara keseluruhan, saya beranggapan kami tidak inferior dari Roma dalam segi permainan. Kami tampil bagus, namun Roma mempunyai pemain berkualitas seperti Totti yang mampu mengubah pertandingan," sambung mantan pelatih Napoli ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/47/877219/meski-kalah-mazzarri-nilai-inter-tampil-bagus