Meski Tak Signifikan, Calo Tetap Naikkan Harga Tiket

JAKARTA - Laga melawan Korea Selatan pada pertandingan terakhir yang dijalani Timnas Indonesia U-19 ternyata ada penambahan peningkatan dalam animo penonton. Itu terlihat dengan adanya arus suporter yang memasuki area Stadion Utama Gelora Bung Karno, plus atribut Timnas Indonesia.
 
Penanjakan jumlah suporter juga terpantau di beberapa loket yang menjual tiket. Terutama di pintu utara (depan TVRI), di mana ada kenaikkan penjualan sebesar 10-20 persen yang menjual tribu atas atau kategori 4. Hal yang sama juga terjadi di Al Bina yang menjual kategori 1 dan VIP timur.
 
"Ada peningkatan namun tak terlalu signifikan. Sekira 10-20 persen. Saya buka dai jam 10 pagi, tapi tidak ada antrian hanya segelintir saja. Mungkin puncaknya saat magrib," ucap Alan penjaga loket utara saat diwawancarai okezone, Sabtu (12/10/2013).
 
Meski tidak terlalu signifikan kenaikkan jumlah penonton, namun tak membuat para calo untuk tetap membanting harga seperti yang mereka lakukan pada hari kedua pergelaran Kualifikasi AFC Cup Grup G di SUGBK ini. Terbukti mereka kembali menaikkan harga setidaknya hingga 50 persen.
 
Tiket untuk tribun atas yang dijual dengan harga 50 ribu menjadi 60 hingga 75 ribu. Sementara untuk VIP Barat dari harga 500 ribu menjadi 800 ribu. "Kami terpaksa naikkan lagi, sepertinya banyak yang nonton," ucap salah satu calo.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/51/880876/meski-tak-signifikan-calo-tetap-naikkan-harga-tiket