Messi: Pemulihan Berjalan Baik

BARCELONA - Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya tengah fokus dalam pemulihan cedera yang dideranya. Striker andalan Barcelona ini sudah tak sabar untuk kembali merumput.

Selasa (8/10/2013) waktu setempat, Messi telah menjalani tes medis guna mengetahui progres penyembuhan dirinya. Hal ini menyusul cedera otot yang dideranya kala membela Barca kontra Almeria.

Cedera tersebut memaksanya harus menepi hingga dua atau tiga pekan ke depan. Alhasil, dirinya tak bisa membela Argentina yang tengah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol kontra Peru dan Uruguay.

Kini, Messi pun mengonfirmasi kondisi terkini dirinya yang tengah dalam perawatan oleh staf dokter klub. Bersama foto pemulihan yang diunggahnya, Messi mengatakan bahwa keadaannya semakin hari semakin baik.

"Saya terus berlatih setiap harinya demi bisa segera bermain. Pemulihan yang berjalan dengan baik," tulis Messi dalam akun Facebook-nya.

Sebelumnya, Messi pun mengatakan hal yang sama pada akun Twitter-nya dengan menyertakan dua hastag pada pesannya, yakni  #workinghard dan #gettingfit. La Pulga pun diharapkan bisa kembali bermain bagi Barca dalam laga kontra Osasuna pada 19 Oktober dan AC Milan di Liga Champions.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/46/879083/messi-pemulihan-berjalan-baik