Milito: Inter Bukan Favorit Scudetto

MILAN - Inter Milan tampil ciamik di musim ini dengan terus bersaing di papan atas. Meski demikian, bomber I Nerazzurri Diego Milito masih belum yakin dengan peluang timnya jadi kampiun Serie A musim ini.

Dalam sebuah wawancara, Milito yang baru pulih dari cedera ditanya soal prediksinya terkait persaingan juara musim ini. Namun secara mengejutkan dia tidak memasukkan nama Inter Milan sebagai pesaing scudetto musim ini.

"Saya akan menyebutkan tiga nama kandidat scudetto musim ini, mereka adalah Juventus, Roma dan Napoli," ujar Milito seperti dilansir Football-Italia, Jumat (4/10/2013).

"Juventus adalah juara bertahan dan mereka memiliki skuad yang hebat. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan sejauh ini di Serie-A dan mereka hanya terpaut dua angka dari Roma di puncak klasemen yang mengawali musim dengan luar biasa," sambung Milito.

Entah apa yang ada di benak Milito ketika menyebutkan kandidat juara musim ini. Apakah dia merendah atau memang belum yakin dengan kekuatan La Beneamata? Yang pasti, saat ini Inter punya kans cukup besar untuk jadi juara musim ini.

Inter saat ini bercokol di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, hasil empat kali menang, dua kali imbang dan belum terkalahkan. Nerazzurri hanya terpaut empat poin dari AS Roma di puncak klasemen sementara Serie A. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/47/876806/milito-inter-bukan-favorit-scudetto