MLS, Tempat Sturridge Ingin Habiskan Karier

LIVERPOOL – Usia yang muda, bukan berarti Daniel Sturridge tidak memikirkan kariernya untuk jangka panjang. Gemerlap sepakbola Amerika Serikat pun diakuinya memiliki daya tarik tersendiri.
 
Saat dikonfirmasi apakah dirinya tertarik bergabung dengan Major League Soccer, dengan lantang, Sturridge pun menjawab "Ya, Pasti," katanya, seperti diberitakan Life+Times, Rabu (16/10/2013).
 
Budaya Negeri Paman Sam yang berbeda dengan budaya Britania mendorongnya untuk menjadi bagian dari kompetisi yang juga sempat dijajal Robbie Keane dan David Beckham tersebut.
 
"Saya pikir menjelang akhir karier saya, itu (MLS) menjadi suatu tempat di mana saya ingin mencobanya, karena budaya Amerika sangat saya suka," papar Sturridge. "Saya suka pergi berlibur ke sana, selain sepakbola, industri musik di sana juga akan membuat seseorang menjadi sukses," terangnya lebih lanjut.
 
Striker internasional Inggris ini bergabung ke Liverpool pada musim dingin, Januari lalu dengan nilai transfer 12 juta pounds setelah dirinya merasa gerah di Chelsea karena tak mendapat waktu bermain secara reguler.
 
Dari kontrak awal yang diteken pada Januari lalu, Sturridge diikat manajemen The Reds selama lima musim ke depan.
 
 
Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/50/882145/mls-tempat-sturridge-ingin-habiskan-karier