Mou Berniat Datangkan Balotelli

LONDON – Menumpuknya deretan striker Chelsea ternyata belum membuat Jose Mourinho puas. Pasalnya, kabar teranyar menyebutkan Mou berniat untuk mendatangkan striker AC Milan, Mario Balotelli.
 
Hal itu memang sudah dikonfirmasi oleh agen pemain, Mino Raiola. Menurut sang agen, Mourinho sudah memiliki hubungan yang baik dengan Balo.
 
Kendati The Blues sudah memiliki Fernando Torres dan Samuel Ero'o yang perlahan namun pasti sudah menunjukkan kelasnya dengan mampu mencetak gol. Namun, Mou tetap menginginkan ada tambahan striker.
 
"Balotelli dan Mourinho bisa bersatu kembali karena mereka saling mengenal satu sama lain dan mereka tidak ingin meninggalkan satu sama lain dengan rasa benci," ungkap Raiola seperti dilansir London Evening Standard, Selasa (29/10/2013).
 
"Ada insiden yang tidak baik antara mereka, tetapi mereka berpisah dengan baik-baik. Mereka tetap melakukan kontak dan saling menghormati," sambung Raiola.
 
"Saya tahu Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tidak akan setuju, tapi Mario adalah striker hebat, hal itu merupakan sesuatu yang bisa di bawa ke Chelsea," tuntas Raiola.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami

 
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888893/mou-berniat-datangkan-balotelli