Mou Enggan Remehkan Steaua

BUCHAREST – Jose Mourinho tampaknya tak ingin memandang calon lawannya sebelah mata. Meski tak difavoritkan, namun Mourinho yakin bahwa Steaua Bucuresti akan menyulitkan timnya, Chelsea.
 
The Blues akan melakoni laga kedua fase penyisihan Grup E Liga Champions dengan menghadapi wakil Rumania di Arena National?, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. Kemenangan jelas menjadi harga mati bagi London Biru apabila ingin bertahan di pentas elite antar klub di benua Eropa itu.
 
Pasalnya, pada laga perdana Chelsea secara mengejutkan takluk di tangan wakil Swiss, Basel FC dengan skor akhir 1-2. Hasil tersebut menempatkan Chelsea untuk sementara di urutan ketiga di bawah Schalke 04 dan Basel.
 
Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea sukses mengalahkan klub besutan Lauren?iu Reghecampf itu pada babak 16 besar Europa League musim lalu, hingga akhirnya Chelsea dinobatkan sebagai jawara kasta kedua pentas Eropa tersebut. Namun, sekali lagi The Special One enggan menganggap remeh klub yang menurutnya memiliki potensi menyulitkan langkah timnya.
 
"Musim ini (para pemain saya) mengetahui bahwa mereka akan menghadapi tim hebat. Yang pasti (Steaua) akan mendapatkan poin (pada laga nanti) dan mereka akan menunjukkan sesuatu yang mengejutkan," kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (1/10/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/261/874966/mou-enggan-remehkan-steaua