Mou: Ini Sepakbola Inggris, AVB!

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku senang setelah mengetahui Fernando Torres terbebas dari tambahan larangan bermain usai bentrokan dengan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.
 
Torres hanya mendapat sanksi larangan bermain satu pertandingan usai menerima kartu kuning keduanya saat Chelsea berhadapan dengan Tottenham. Keputusan FA tersebut sangat disayangkan oleh pelatih Spurs, Andre Villa-Boas (AVB).
 
Pria Portugal itu bahkan tidak ragu mengatakan keputusan FA itu sangat memalukan dan menggelikan. Mendengar komentar Villas-Boas tersebut, Mourinho membalasnya dengan mengatakan bahwa keputusan FA itu sudah tepat dan lebih dari cukup.
 
"Sanksi satu pertandingan untuk Fernando sudah lebih dari cukup setelah dia mendapat kartu kuning keduanya pada pertandingan melawan Tottenham. Keputusan FA itu itu telah membela prinsip-prinsip dan nilai-nilai sepakbola Inggris," ujar Mourinho seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (5/10/2013).
 
"Saya tidak ingin mengomentari pendapat orang. Saya punya pendapat sendiri dan pendapat saya sangat sederhana, sepakbola Inggris adalah sepakbola Inggris. Premier League adalah liga yang paling dicintai di seluruh dunia dan salah satu alasannya adalah karena orang menikmati agresi dan emosi di dalamnya. Mereka tidak menikmati simulasi," tutup Mou.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/877132/mou-ini-sepakbola-inggris-avb