Mou Skeptis Dapat Persembahkan Gelar

LONDON – Membawa sederet misi saat kembali menginjakkan kaki di Chelsea, Jose Mourinho justru kini skeptis. The Special One tak yakin dapat mempersembahkan gelar untuk The Bluues pada musim pertamanya.
 
Dalam dua musim belakangan London Biru berhasil merengkuh dua trofi membanggakan, Liga Champions dan Europa League. Sayang, prestasi gemilang di kancah Eropa tak berjalan baik dengan kompetisi di Premier League.
 
Berulang kali Frank Lampard cs terlihat tertatih melakoni kompetisi tersulit dunia itu. Mourinho pun mengungkapkan bahwa tugasnya sebagai pelatih kini lebih berat dibanding saat pertama menginjakkan kaki di klub yang bermarkas di London Barat itu.
 
"Sekarang kami tidak cukup kuat untuk mengejar kemenangan, kemenangan, dan kemenangan. Namun, kami akan memulainya dengan membenahi mental, membuat para pemain merasa lebih bertanggung jawab karena bermain untuk klub besar dengan ambisi besar," tutur Mourinho, seperti dilansir The Guardian, Sabtu (5/10/2013).
 
"Anda dapat melihat dua musim lalu, Chelsea berhasil memenangi Liga Champions, namun finis di urutan enam klasemen Premier League dengan mengemas 25 poin. Musim lalu Chelsea finis di urutan ketiga, tapi pada bulan Desember – Januari berjarak 15 poin dari urutan pertama. Kami harus membangun mental dan ini yang justru lebih sulit," lanjutnya.
 
"Saya tidak mengatakan bahwa mental tim ini buruk. Mereka harus belajar bagaimana hidup tanpa rasa sakit hati. Saat itu kami kala, tapi saya pulang dengan senyuman. Ini yang harus dilakukan," tutup pria Portugal itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/877030/mou-skeptis-dapat-persembahkan-gelar