Mourinho: Kenapa Arsenal Dapat Istirahat Lebih Lama?

LONDON – Jose Mourinho melontarkan keluhan menyambut laga menghadapi Arsenal di babak perdelapafinal Capital One. Menurut pelatih Chelsea itu, The Gunners memiliki waktu istirahat lebih lama ketimbang timnya.
 
The Blues baru saja menikmati kemenangan atas Manchester City 2-1 di Stamford Bridge Minggu (27/10/2013) waktu setempat. Sementara pada Selasa 29 Oktober 2013 (malam waktu setempat), Mourinho harus sudah tiba di Emirates Stadium, -markas Arsenal.
 
Praktis Fernando Torres Cs hanya punya waktu 48 jam untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Berbeda dengan Arsenal, di mana pertandingan terakhir mereka, digelar pada Sabtu 26 Oktober, saat menundukkan Crystal Palace 2-0.
 
Mou-sapaan akrab Mourinho- menuding pihak FA yang mengatur jadwal Capital One, dianggap pilih kasih dan nampaknya ingin membantu Arsenal untuk meraih trofi pertamanya, sejak sembilan musim lalu.
 
"Jika mereka (FA) ingin pertandingan besar, kami tidak akan bisa memberikan pertandingan yang hebat. Kami tidak bisa memberikan itu, karena para pemain baru bermain (Minggu). Jika memang mereka ingin Arsenal memenangkan trofi, itu cukup membantu," ucap Mourinho, seperti dilansir Sport Mole, Senin (28/10/2013).
 
"Seharusnya jika mereka ingin pertandingan yang hebat antara dua tim besar di London, mereka menempatkan pertandingan itu pada Rabu (20/10/2013), bukan Selasa. Karena saya tak bisa menjanjikan itu (permainan yang hebat)," terang Mou, coba memberikan solusi.
 
"Arsenal bermain Sabtu (12.30 watku setempat), sehingga ada dua setengah hari untuk beristirahat dan mempersiapkan. Jadi saya hanya berharap mereka semua menikmati pertandingan ini," harap mantan pelatih Real Madrid tersebut.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/45/888189/mourinho-kenapa-arsenal-dapat-istirahat-lebih-lama