Mourinho Mulai Percaya Torres?

GELSENKIRCHEN – Fernando Torres tampil mengesankan kala bertandang ke markas Schalke 04 di Veltins-Arena pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions. Pasalnya, pemain internasional Spanyol itu turut menyumbang dua dari tiga gol untuk Chelsea.
 
Sepasang gol yang dilesakkannya ke gawang Schalke yang dikawal oleh Timo Hildebrand itu bukan hanya meningkatkan rasa percaya diri Torres, melainkan juga membuat sang pelatih, Jose Mourinho melayangkan pujian untuknya.
 
"Fernando (Torres) bermain sangat, sangat bagus hari ini. Dia seorang pekerja keras," puji Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (23/10/2013).
 
"Dia bukanlah tipe pemain yang bersembunyi di balik biaya besar yang dibayar Chelsea untuknya. Bahkan ketika performanya menurun, dia selalu menjaga profesionalismenya. Dia pemain yang saya hormati dan percaya," tutup Mourinho.
 
Kemenangan atas pasukan Jens Keller itu membuat The Blues untuk sementara waktu berada di puncak klasemen Grup E. Sementara Schalke berada di bawahnya dengan raihan poin yang sama, disusul Basel dan Steaua Bucuresti.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885665/mourinho-mulai-percaya-torres