Moyes Beri Sinyal Pertahankan Chicharito

MANCHESTER – Spekulasi mengenai karier Javier 'Chicharito' Hernandez dengan Manchester United kembali merebak menyusul seringnya pemain internasional Meksiko itu mengisi bangku cadangan. Kini Chicharito pun diisukan akan meninggalkan Old Trafford musim dingin mendatang.
 
Seperti diberitakan Fox Sports, Kamis (24/10/2013), media-media Inggris mengabarkan bahwa sang pemain kini menjadi target Tottenham Hostpur. Namun, sang pelatih, David Moyes menyanggah rumor tersebut dan menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pilar Setan Merah.
 
Chicharito tak pernah menjadi starter reguler sejak Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson musim panas lalu. Sejauh ini, Chicharito baru bermain di tiga dari delapan laga Premier League, dan dua laga di panggung Liga Champions.
 
Meski faktanya begitu, pria Skotlandia itu menegaskan bahwa Chicharito akan menjadi bagian penting dari rencananya dalam beberapa bulan mendatang. Moyes bahkan berjanji, sebelum musim 2013-14 berakhir, Chicharito akan memainkan banyak pertandingan.
 
"Ini bukan pertanyaan untuk saat ini. Dia akan memainkan banyak pertandingan sebelum musim ini berakhir," kata Moyes.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/45/886496/moyes-beri-sinyal-pertahankan-chicharito