Moyes Masih Cari yang Cocok buat United

KIEV – David Moyes menyatakan dirinya masih harus banyak belajar mengenai skuad Manchester United. Pria Skotlandia itu naik tampuk pelatihan United menggantikan peran Sir Alex Ferguson yang telah berada di Old Trafford selama 26 tahun.
 
Menukangi klub sekaliber United bukan perkara mudah. Meski berisikan sederet pemain kelas dunia, namun jawara bertahan Premier League itu harus mengalami hasil minor di sejumlah pertandingan.
 
Di pentas Premier League, United harus puas berada di urutan 12 klasemen sementara dalam enam laga. Catatan ini merupakan rekor terburuk yang dialami United dalam 24 musim belakangan.
 
"Saya pernah mengalami situasi yang sama seperti ini dengan klub-klub lama saya, Everton dan Presto North End. Anda melakukan hal yang benar dan saya tidak pernah mengubah apa yang sudah saya lakukan dan saya yakin hasilnya akan datang. Saya tidak ragu akan hal itu," tutur Moyes, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/10/2013).
 
"Kami mengenal semua pemain dan memahami mereka lebih. Kami mendapatkan nuansa, dan yang saya tahu adalah bahwa mereka semua merupakan pemain top dan itu tidak akan pernah berubah," sambungnya.
 
"Manchester United selalu memiliki skuad yang besar dengan para pemain hebat. Merupakan tugas saya untuk mencari tahu apa yang cocok untuk mereka, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mulai mengenal mereka lebih baik," tutup Moyes.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/02/45/875289/moyes-masih-cari-yang-cocok-buat-united