Moyes: United Hanya Ingin Datangkan Pemain Top!

MANCHESTER – Jawara Premier League musim lalu, Manchester United tampil tertatih di kancah domestik. Bisikan-bisikan untuk mendatangkan pemain berlabel bintang pun kini mulai terdengar.
 
Terlebih pemilik United, Malcom Glazer, berniat menyediakan dana untuk belanja pemain di jendela transfer musim dingin mendatang. Kabarnya, pengusaha asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk David Moyes.
 
Kegagalan Moyes dalam mendatangkan pemain musim panas lalu, disinyalir menjadi penyebab rentetan hasil buruk yang diterima Setan Merah selama kompetisi musim ini. Dari enam laga Premier League, United menelan tiga kekalahan, dua menang, dan satu kali imbang.
 
Hasil ini menenggelamkan klub yang bermarkas di Old Trafford itu di urutan 12 klasemen sementara Premier League. Ini merupakan catatan terburuk United sejak musim 1990 silam.
 
United bahkan secara mengejutkan takluk di tangan klub semenjana, West Bromwich Albion 1-2. Kekalahan tersebut diperparah karena tersaji di salah satu tempat yang sulit untuk ditaklukkan, Teater Impian. Namun, sang pelatih optimistis bahwa anak asuhnya akan mengubah hasil buruk tersebut dan mempertahankan mahkota Premier League mereka.
 
"'Saya akan melakukan belanja pemain pada Januari nanti, namun saya tidak ingin ada ekspektasi berlebihan. Januari merupakan bulan dimana pemain tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami hanya ingin mendatangkan para pemain top," kata Moyes, seperti dilansir Sportsmole, sabtu (5/10/2013).
 
"Apabila Anda berada dalam kesulitan, mungkin Anda akan putus asa. Namun, jangan ragu bahwa dalam waktu dekat kami akan mencoba untuk meninggkatkan kualitas para pemain dan membuat kemajuan di Manchester United," tutup pria Skotlandia itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/877134/moyes-united-hanya-ingin-datangkan-pemain-top