Muller: Barca Bukan Pilihan Karier Saya

MUNICH – Ungkapan kesetiaan ditunjukkan salah satu punggawa Bayern Munich, Thomas Muller. Pemain berusia 24 tahun itu menepis keterkaitannya dengan Barcelona dan mengaku masih betah bersama Die Roten.
 
Spekulasi Muller dikaitkan dengan Barca, tak lepas dari kunjungannya ke ibu kota Catalan tersebut. Namun sang pemain menekankan bahwa gabung bersama Barca bukanlah pilihan dalam karier sepakbolanya.
 
"Saya berada di Barcelona untuk urusan pribadi, tapi ada hal tersebut langsung menjadi daya tarik di media online. Tentu saja, itu sangat membuat saya tersanjung ketika sedang dikaitkan dengan klub seperti Barcelona," ucap Muller, seperti dilansir Sky 90, Senin (28/10/2013).
 
"Saya sangat senang berada di Bayern. Klub ini berarti banyak bagi saya dan memiliki tempat di hati saya. Saya berharap untuk tinggal di Bayern selama bertahun-tahun," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.
 
Muller memiliki kontrak dengan raksasa Bavaria hingga Juni 2017, dan telah menjadi salah satu pemain Jerman yang dikaitkan dengan klub asuhan Gerardo Martino. Selain Muller, pelatih berpaspor Argentina itu juga berminat mendatangkan punggawa Der Panzer lainnya, yang bermain untuk Borussia Dortmund, Mats Hummels.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/48/888335/muller-barca-bukan-pilihan-karier-saya