"Muller Tak Lakukan Negosiasi dengan Barca!"

MUNICH – Mencuat kabar bahwa striker Bayern Munich, Thomas Müller akan meninggalkan Allianz Arena dan bergabung bersama Barcelona. Namun, agen dari Müller, Ludwig Kogl menepis kabar tersebut dan menegaskan bahwa itu hanya rumor.
 
Rumor tersebut hadir dari lisan Punto Pelota dan mengatakan bahwa pemain internasional Jerman itu tengah berada di Catalan akhir pekan lalu. Punto juga membeberkan bahwa maksud Müller tersebut tak lain adalah untuk melakukan negosiasi.
 
Namun, agen Müller buru-buru membantah rumor tersebut. Ludwig menjelaskan bahwa saat itu kliennya tengah membela Der Panzer menghadapi Republik Irlandia pada partai penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.
 
"Tentu saja, Thomas (Müller) sedang tidak berada di Barcelona, Minggu (13/10) lalu," tegas Ludwig, seperti diberikan AZ, Sabtu (19/10/2013).
 
"Tidak ada kebenaran soal ini. Tidak ada pembicaraan apa pun atau bahkan negosiasi dengan Barcelona!" tegasnya.
 
Müller bergabung dengan tim inti Die Roten musim 2008 silam. Perlahan pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu andalan Raksasa Bavaria. Kontrak Müller sendiri baru akan berakhir 2017 mendatang.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/19/48/883873/muller-tak-lakukan-negosiasi-dengan-barca