Musim Dingin Barca Kedatangan Pemain Anyar

BARCELONA – Raksasa La Liga, Barcelona dipastikan akan kedatangan muka baru musim dingin mendatang. Pasalnya, sang entrenador, Gerardo Martino sukses membujuk manajemen klub untuk melabuhkan pemain di Camp Nou.
 
Seperti dilansir Marca, Kamis (10/10/2013), Martino yang menggantikan peran Tito Vilanova akan berunding dengan para stakeholder Barca, termasuk sang presiden, Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta terkait masalah transfer pemain.
 
Diyakini jajaran manajemen Barca akan mengabulkan permintaan Martino. Mereka berpikir bahwa Blaugrana saat ini membutuhkan kekuatan baru, terutama di sektor serang, dengan catatan sang kapten, Carles Puyol kembali dari cedera, sehingga tak lagi membutuhkan pemain di lini pertahanan.
 
Sejumlah media Spanyol pun meyakini bahwa Martino telah merangkum sejumlah bidikannya. Arthem Dzyuba, Graziano Pelle, Oscar Cardozo hingga Aritz Aduriz merupakan sederet nama yang kabarnya menjadi incaran Barca.
 
Sejauh ini Barca telah memiliki enam orang penyerang, di antaranya: Pedro Rodríguez Ledesma, Lionel Messi, Alexis Sánchez, Christian Tello Herrera, Joan Isaac Cuenca López, serta Neymar Da Silva.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/10/46/879863/musim-dingin-barca-kedatangan-pemain-anyar