Napoli Hadiahi Zuniga Kontrak Baru

NAPLES – Bek sayap Napoli, Juan Camilo Zuniga secara resmi telah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun, dengan klausul pelepasan kontrak sebesar 35 juta euro.
 
Pemain internasional Kolombia ini sebelumnya dikabarkan tengah didekati Juventus yang tertarik memakai jasanya saat kontraknya berakhir akhir musim ini. Bukan hanya Juve, Barcelona juga sempat disebut tertarik meminang pemain berusia 27 tahun ini. Dengan tercapainya kesepakatan baru bersama I Partenopei, membuat spekulasi kepindahan Zuniga pun menguap.
 
"Saya sangat mencintai klub ini dan seluruh fans, selain itu saya juga sangat bahagia tinggal di Naples. Saya harap bisa mengakhiri karier saya di sini," ujar Zuniga, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (1/10/2013).
 
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga menuliskan hal tersebut lewat akun Twitter, bahwa Zuniga resmi menambah masa baktinya di San Paolo. "Saya selalu percaya kepada Camilo (Zuniga) dan dia juga selalu percaya kepada Napoli! Dia layak mendapatkannya (perpanjangan kontrak)," ujar sang pemilik.
 
Zuniga diperkirakan akan mendapat gaji sebesar 4 juta euro per musim ditambah bonus dari penampilannya. Sejauh musim ini, Zuniga telah tampil sebanyak empat kali di berbagai ajang dengan menyumbang dua assist.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/47/875073/napoli-hadiahi-zuniga-kontrak-baru