Negredo-Aguero Bawa City Balikan Skor

MANCHESTER – Pertandingan menarik tersaji ketika Manchester City menjamu Everton pada 45 menit pertama. Sempat tertinggal, tim tuan rumah berhasil menyamakan membalikan skor menjadi 2-1
 
Romelu Lukaku sempat membuat fans City di Etihad Stadium, Sabtu (5/10/2013) malam WIB terdiam. Beruntung, tidak lama kemudian The Citizens dapat membalas gol lewat kaki penyerang anyar Alvaro Negerdo, sebelum Sergio Aguero mencetak gol beberapa menit menjelang turun minum.
 
Jalannya Pertandingan
Tuan rumah langsung menggebrak.Menit kelima, Yaya Toure melepaskan sebuah tendangan mendatar kea rah gawang Everton. Namun, tendangan gelandang City itu masih bisa dimentahkan oleh Tim Howard.
 
Pendukung City sempat dibuat terdiam oleh tim tamu menit 16. Memanfaatkan umpan lambung dari Joleon Lescott, Lukaku berhasil melewati pemain bertahan The Citizens sebelum melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau Hart. 1-0 City tertinggal.
 
Tidak berlangsung lama, Negredo membayar kepercayaan Pellegrini yang menurunkannya sejak awal. Mendapatkan umpan dari Toure, penyerang asal Spanyol itu menceploskan bola melewati Howard. Skor berubah menjadi 1-1.
 
Pada menit 26, Sergio Aguero mendapatkan kesempatan untuk membuat City berbalik memimpin. Sayang, meneruskan umpan tendangan bebas David Silva, tendangan Aguero masih menyamping dari gawang Howard.
 
Malapetaka buat para penggemar Manchester Biru. Vincent Kompany harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Pellegrini menggantikan bek asal Belgia itu dengan Nastasic untuk menjaga jantung pertahanan tim tuan rumah.
 
Setelah berkali-kali mencoba, Aguero berhasil mencetak gol sekaligus membuat City memimpin 2-1 di babak pertama. Berawal dari umpan Silva, dengan tenang Aguero membobol gawang Howard.
 
Susunan Pemain
Man City: Hart; Zabaleta, Lescott, Kompany (Nastasic 34), Silva, Kolarov, Fernandinho, Toure, Milner, Aguero, Negredo.
 
Everton: Howard; Baines, Distin, Jagielka (c), Coleman, McCarthy, Osman, Naismith, Barkley, Mirallas, Lukaku.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/05/45/877160/negredo-aguero-bawa-city-balikan-skor