Nikahi Victoria, Hidup Beckham Berubah Drastis

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson mengorek kembali kisah lama David Robert Joseph Beckham atau yang lebih dikenal dengan David Bechkam. Menurut pelatih fenomenal itu fokus Beckham berubah saat mantan kapten tim nasional Inggris itu menikahi Victoria Adams.
 
Ya, kehidupan aktor tampan lapangan hijau itu seketika berubah dari dunia sepakbola ke dunia selebriti. Tentu saja hal tersebut dipengaruhi oleh sang istri yang merupakan personil dari girlsband yang sempat merajai dunia, Spice Girl.
 
Beckham mengakhiri masa lajangnya dengan meminang Victoria pada tahun 1999 silam. Dari pernikahannya, Beckham dikaruniai empat orang anak, Brokklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan seorang putri, Harper Seven.
 
Ferguson bekerja sama dengan Beckham saat keduanya berada di Manchester United. Meski kurang menyukai kehidupan selebriti Becks –sapaan Beckham, namun pria Skotlandia kagum akan kiprah Beckham di panggung sepakbola.
 
"Saat saya pertama kali merekrutnya pada usia 12 tahun, satu-satunya hal yang ingin dilakukannya adalah bermain sepakbola. Dia merupakan pemain hebat, dia berlatih setiap saat. Pada malam hari, dia akan pergi berlatih dengan beberapa anak sekolah," tutur Ferguson, seperti dilansir ESPN, Jumat (4/10/2013).
 
"(Namun, usai menikah) statusnya berubah menjadi selebriti. Sejak itu fokusnya berubah. Saat kami menjualnya ke Real Madrid, dia tampil baik di sana," sambung pria berusia 71 tahun itu.
 
Ferguson juga mengaku terkejut saat Beckham memutuskan bergabung dengan salah klub Major Super League, LA Galaxy. Menurut pelatih yang mempersembahkan 38 gelar untuk United itu, Beckham layak berada di klub yang lebih baik ketimbang berada di klub yang terletak di California itu.
 
"Saya tidak percaya bahwa dia bergabung dengan LA Galaxy, sungguh saya tidak memercayai itu, saya juga tidak mengerti. Jika itu saya maka saya tidak akan melakukannya. Apabila dia ingin pergi, dia seharusnya pergi ke tempat yang lebih baik, Dan Real Madrid serta United adalah tempat yang baik untuknya," lanjutnya.
 
"Namun ternyata kariernya lebih berkembang. Dia juga sempat bermain bersama AC Milan di kompetisi Eropa dan untuk timnas Inggris. Dia merupakan anak yang hebat. Kalian tidak bisa mempertanyakan status yang dia miliki di luar sana. Dia membentuk dirinya sendiri. Dia pemain yang fantastis. Anak yang hebat," tutup Fergie
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/04/200/876415/nikahi-victoria-hidup-beckham-berubah-drastis