Ozil Bakal Akhiri Puasa Gelar Arsenal

MUNICH – Rasa yakin ada dalam diri Sami Khedira, datang ketika pertanyaan apakah Mesut Ozil bakal membantu Arsenal mengakhiri puasa gelar. Bagi Khedira, Ozil merupakan pemain jenius yang ada di planet ini.
 
Ozil merupakan rekrutan anyar Arsenal yang ditebus dengan banderol 42,5 juta pounds pada musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi sosok penting bagi skuad Arsene Wenger untuk bisa memuncaki klasemen sementara Premier League sejauh ini.
 
Rekan setim Ozil di Timnas Jerman, Khedira mengatakan dia tak kaget dengan pencapaian Ozil bersama The Gunners. Bagi pemain Real Madrid tersebut, Arsenal sangat beruntung mendapatkan pemain sekelas Ozil.
 
"Arsenal merupakan tim yang kuat, tapi Mesut (Ozil) membuat mereka menjadi tim terbaik di Premier League," ucap Khedira, seperti dilansir SkySport, Selasa (8/10/2013).
 
Saya yakin dia bisa menjadi pemain yang membuat hal terjadi untuk mereka dan memenangkan gelar. Mesut adalah pemain jenius di lapangan, tidak ada cara lain untuk menggambarkan dirinya," sambung mantan pemain VFB Stuttgart tersebut.
 
Meski merasa senang dengan keberadaan Ozil di Emirates Stadium, sejatinya Khedira cukup kecewa dengan keputusan Ozil untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Apalagi kepergiannya cukup mengejutkan, karena datang di saat-saat deadline transfer.
 
"Tentu ada beberapa kekecewaan, karena dia adalah yang terbaik di posisinya di dunia, Tapi saya mengerti keputusannya sebagai pemain dan juga sebagai teman saya. Dia siap menjadi pemain luar biasa di Arsenal," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/08/45/878136/ozil-bakal-akhiri-puasa-gelar-arsenal