Ozil: The Gunners Bisa Akhiri Puasa Gelar

LONDON – Belum satu bulan menjadi warga baru di Emirates Stadium, namun pemain asal Jerman itu sudah mampu memberikan kontribusi yang menjanjikan untuk menjadi bagian dari proyek besar Meriam London.
 
Arsene Wenger rupanya tahu betul bagaimana pemain anyarnya ini. Kepercayaan pun diberikannya. Ozil selalu tampil menjadi starter di tiap laga Arsenal. Simbiosis mutualisme dalam klub pun terjadi.
 
Eks pemain Real Madrid ini pun membayar kepercayaan sang gaffer dengan bermain maksimal. Umpan-umpan matang yang menjadi ciri khasnya serta gol dari kakinya pun sudah bisa dilihat.
 
Kepercayaan diri tim Arsenal pun meningkat tajam pasca kedatangannya. Terbukti, kini klub asal London Utara itu menjadi pemuncak klasemen Premier League.
 
Dengan revolusi ini, Ozil yakin Arsenal akan mampu meraih gelar musim ini, sesuatu yang sudah tak lagi didapatkan klub sejak delapan tahun terakhir.
 
"Anda dapat lihat bagaimana yang kami lakukan di latihan, dan juga di lapangan. Tim ini sangat baik dalam hal teknis," ungkap Ozil seperti dilaporkan TribalFootball, Kamis (3/10/2013).
 
"Tim ini mendukung saya dengan baik. Kami punya beberapa pemain hebat di dalamnya. Mereka membuat hidup ini lebih mudah bagi saya di lapangan dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu," Ozil menambahkan.

"Tujuan kami adalah untuk bermain sepakbola yang menarik dan sukses. Dan kami telah memperliahtkan itu saat kami melawan Napoli," tutup pemain keturunan Turki ini.
 
 
Follow untuk berita sepakbola dunia terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/45/876031/ozil-the-gunners-bisa-akhiri-puasa-gelar