Ozil: Jangan Dulu Bicarakan Gelar Juara

LONDON – Berada di posisi teratas klasemen Premier League hingga pekan ketujuh, banyak pihak yang berspekulasi bahwa musim 2013/2014 ini, Arsenal akan bisa mengakhiri puasa gelar yang sudah delapan musim dirasakan.
 
Kembalinya kekuatan The Gunners dipengaruhi dengan datangnya pemain sekaliber Mesut Ozil dari Real Madrid yang terbukti tokcer mampu meningkatkan daya ledak Meriam London di kompetisi domestik maupun Eropa.
 
Saat ditanya tentang kans Arsenal menjadi juara Premier League musim ini, Ozil justru menolak untuk berbicara terlalu jauh karena menurutnya musim masih panjang dan akan terlalu dini bila diberitakan saat ini.
 
"Saya senang dengan posisi kami di klasemen. Tapi saya sadar musim ini masih panjang. Untuk berbicara peluang juara, itu masih terlalu dini. Tabel saat ini tidak menggambarkan hasil akhir musim," kata Ozil, diberitakan The Sport Review, Rabu (9/10/2013).
 
"Kami hanya ingin meneruskan tiap match dengan penuh konsentrasi. Kami akan mencoba permainan terbaik sebagai sebuah tim. Bila kami mampu, kita memiliki peluang besar untuk mencapai banyak kesuksesan dan saya akan memberikan segalanya," terusnya
 
Lebih jauh, pemain berpaspor Jerman ini juga memberikan komentarnya tentang persaingan Premier League. Menurutnya, Premier League adalah liga paling kompetitif dan paling menantang baginya.
 
"Bagi saya Premier League adalah liga terkuat di dunia. Setiap pertandingan merupakan tantangan dan permainan yang sangat intens. Saya percaya, saya mendapat keuntungan dari itu. Suasana di stadion juga sangat luar biasa, dukungan dari para fans, juga para suporter away, semuanya sangat mengesankan," tutup pemain keturunan Turki ini.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola dunia
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/09/45/879257/ozil-jangan-dulu-bicarakan-gelar-juara