Ozil: Kisah dengan Madrid Sudah Selesai

LONDON - Mesut Ozil dengan tegas mengatakan bahwa kisahnya dengan Real Madrid selesai sudah. Gelandang serang asal Jerman ini mengaku hanya ini fokus bersama klubnya saat ini, Arsenal.

Pernyataan Ozil tersebut tak lain bermula kala Presiden El Real, Florentino Perez, menilai bahwa dirinya bukanlah sosok pemain yang profesional. Tak hanya itu, Perez bahkan menilai bahwa Ozil sudah terobsesi dengan perempuan.

Meski sempat di balas oleh sang Ayah, Ozil sendiri tak memperpanjang hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kenangan indah bersama tim asal La Liga tersebut, namun saat ini telah berakhir.

"Pertama-tama, saya memiliki tiga tahun yang indah di Madrid. Saya tidak ingin menambah apa pun dari hal tersebut. Saya sekarang di Arsenal dan sangat senang berada di sini," ungkap Ozil sebagaimana dilansir oleh Goal.

"Jika Anda melihat angka saya di Madrid dan bagaimana banyaknya saya bermain di sana, maka Anda bisa melihat profesionalisme saya. Saya tidak ingin mengatakan hal lain mengenai hal itu (pernyataan Perez)," sambungnya.

Pemain yang tampil cemerlang di bawah skuad asuhan Arsene Wenger ini mengaku senang bisa bermain di luar negeri. Terlebih, dirinya menilai bahwa gaya permainannya cukup cocok dengan Premier League.

Oezil pun berkomentar mengenai performanya di Arsenal yang dinilai cukup impresif. Pemain asal Jerman itu mengaku senang bisa membantu The Gunners dan akan berusaha tampil maksimal untuk meraih sejumlah gelar.

"Saya pikir ini adalah pengalaman menyenangkan untuk bermain di luar negeri. Anda dapat belajar budaya dan bahasa baru yang dapat mengembangkan diri Anda sendiri. Karena itulah aku senang mencari pengalaman baru di Inggris," paparnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/12/46/880651/ozil-kisah-dengan-madrid-sudah-selesai