Ozil Putus Kontak dengan Madrid

LONDON – Bintang baru Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan bahwa dirinya masih menjaga kontak dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Meski keduanya kini berada di dua klub berbeda, Ozil di Arsenal dan Mourinho di Chelsea.
 
Pemain internasional Jerman itu berlabuh di Emirates Stadium menjelang jendela transfer musim panas lalu ditutup. Dana senilai 42,5 juta pounds menjadi mahar The Gunners untuk Ozil, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.
 
Sementara Mourinho memutuskan kembali menukangi The Blues, klub yang pernah dibelanya selama tiga musim (2004-2007). Buruknya hubungan Mourinho dengan sejumlah punggawa Madrid disinyalir menjadi alasan Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu.
 
"Ya, kami masih menjaga hubungan. Jose (Mourinho) mengirimkan saya pesan 'selamat datang di London'," kata Ozil, seperti dilansir Bild.
 
"Apa saja pembicaraan kami? Itu hanya kami berdua yang tahu. Saya benar-benar terputus dari Real Madrid)," sambungnya.
 
Ozil juga mengaku bersyukur, karena di usianya yang menginjak 24 tahun telah bermain di tiga kompetisi elite Eropa, Bundesliga, La Liga, dan Premier League. "Pada usia 24 tahun saya telah bermain di Jerman, Spanyol, dan Inggris, tiga liga terbaik di dunia. Saya berhasil bermain di tiga kompetisi tersebut. Saya benar-benar orang Eropa," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/13/46/880992/ozil-putus-kontak-dengan-madrid