Paruh Pertama, Roma Sarangkan Tiga Gol

MILAN – Giornata ketujuh serie-A mempertemukan Inter Milan dan AS Roma. Di paruh pertama, tim Ibu Kota mampu mengamuk di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2013) dini hari dengan menyarangkan tiga gol tanpa balas. Dua gol Roma dicetak oleh Francesco Totti dan Alesandro Florenzi.
 
Jalannya Pertandingan


Dua tim besar bertarung, tentu tensi tinggi menjadi menu utama di dalamnya. Sesaat setelah peluit tanda kick-off, baik Inter Milan dan AS Roma sudah saling jual beli serangan.
 
Baru berjalan dua menit, La Beneamata langsung menebar ancaman melalui penetrasi dari sisi kanan yang dilancarkan Fredy Guarin. Namun usahanya hanya menghasilkan tendangan pojok.
 
Tak mau kalah, Roma melakukan serangan serupa satu menit kemudian lewat penyerang asal Pantai Gading, Gervinho. Tapi lagi-lagi serangannya ini belum ada yang bisa mengubah skor.
 
Jual beli serangan terjadi di menit 12, Saphir Taider melancarkan sepakan keras ke arah gawang Morgan De Sanctis dari luar kotak penalti, tapi dengan sigap, eks portiere Napoli ini mampu mengamankan si kulit bundar.
 
Gol pembuka baru tiba di menit 18. Pangeran Roma, Francesco Totti berhasil merobek mengoyak jala gawang Handanovic dengan sepakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan pendek dari Gervinho. Serigala Ibu kota unggul, 1-0.
 
Kebobolan, membuat Nerrazurri semakin ngotot melancarkan gempuran. Kali ini peluang didapat Guarin dengan melakukan tendangan jarak jauh di menit 24, tapi sepakannya tersebut hanya membentur tiang gawang De Sanctis.
 
Tuan rumah kembali mendapat kesempatan menyamakan kedudukan di menit 30 dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Taider dari jarak 25 meter. Berhasil melewati pagar betis pemain Roma, tapi bola masih jauh meninggalkan gawang Roma.
 
Francesco Totti lagi-lagi menjadi aktor dibalik terciptanya gol kedua di menit 40. Pemain gaek ini sukses menyarangkan si kulit bundar dari titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Pereira kepada Gervinho. Sepakan keras Totti tak mampu dibendung Handanovic.
 
Inter benar-benar tak berkutik. Untuk ketiga kalinya, Handanovic harus memungut bola dari gawangnya di menit 44. Adalah Alessandro Florenzi mampu menjebol gawang Inter memanfaatkan serangan balik cepat memanfaatkan umpan terobosan Strootman.
 
Susunan Pemain:


Inter Milan: 1. S. Handanovic, 35. Rolando, 55. Y. Nagatomo, 31. A. Pereira, 23. A. Ranocchia, 19. E. Cambiasso, 13. F. Guarin, 11. R. Alvarez, 21. S. Taider, 8. R. Palacio.
 
AS Roma: 26. M. De Sanctis, 17. M. Benatia, 42. F. Balzaretti, 35. V. Torosidis, 5. Leandro Castan, 16. D. De Rossi, 15. M. Pjanic, 6. K. Strootman, 24. A. Florenzi, 10. F. Totti, 27. Gervinho
 
 

Follow twitter resmi kami

(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/06/47/877207/paruh-pertama-roma-sarangkan-tiga-gol