Pascacedera, Messi & Puyol Mulai Latihan

BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi telah kembali menjalani latihan perdana, pascacedera yang dihadapinya dua pekan lalu. Seperti diketahui, Messi mengalami cedera paha, yang mengakibatkan dirinya absen.
 
Menurut Soccerway, Senin (14/10/2013) waktu setempat, Messi bertemu dengan pelatih Barca, Gerardo Martino dan mendapatkan dorongan semangat, usai mengalami cedera. Messi sendiri harus absen di dua laga, di antaranya lawan Celtic (Barca menang 1-0) di ajang Liga Champions, serta Real Valladolid (menang 4-1).
 
Pemain berjuluk La Pulga tersebut sejauh ini telah mengemas delapan gol. Kembalinya Messi, dinilai lebih cepat dari perkiraan. Namun Martino belum mengetahui apakah pemain berusia 26 tahun itu bisa diturunkan pada saat Barca meladeni Osasuna akhir pekan ini di ajang La Liga.
 
Sebab jika dilihat pada pertandingan berikutnya, Barca bakal menjalani laga penting, yaitu menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Champions dan kemudian, Blaugrana juga pasti membutuhkan Messi, lantaran harus melakoni laga El Clasico, melawan Real Madrid yang merupakan pertemuan pertama bagi kedua klub di musim ini.
 
Seperti halnya Messi, kapten El Barca, Carles Puyol juga telah menjalani latihan perdana, setelah sebelumnya mengalami absen panjang karena cedera lutut yang dialaminya sejak Maret. Puyol juga sedang menunggu perkembangannya pada akhir pekan ini.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881665/pascacedera-messi-puyol-mulai-latihan