PBR Bantah Bernegosiasi dengan Antonic Dejan

BANDUNG – Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo membantah Pelita Bandung Raya (PBR) sedang melakukan negosiasi dengan pelatih Pro Duta FC asal Serbia, Antonic Dejan.
 
Ia menegaskan jika saat ini pengurus PBR masih fokus meninjau ulang posisi pelatih Daniel Darko Janackovic dan belum memastikan figur yang bakal duduk di kursi pelatih kepala PBR musim depan.
 
"Soal posisi pelatih (Darko) masih kita bahas. Jadi belum ada kepastian," terangnya.
 
Marco mengungkapkan PBR memperoleh banyak pelajaran dari kiprah mereka di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Hal itulah yang membuat pihaknya masih menggodok posisi Darko yang beberapa waktu lalu sukses membawa PBR lolos dari degradasi usai mengalahkan Persikabo Kabupaten Bogor di laga playoff.
 
Meski masih meninjau ulang kinerja Darko, ditegaskan Marco bukan berarti pihaknya harus melakukan pendekatan kepada pelatih lain. Sebab menurutnya pihak klub tetap harus menghormati posisi Darko yang di draft kontrak mendapatkan opsi perpanjangan kontrak hingga dua musim ke depan.
 
Karena itu, ketika ditanyakan mengenai kabar adanya pendekatan yang dilakukan pihaknya kepada Antonic Dejan. Marco langsung membantahnya. "Tidak ada pembicaraan dengan figur pelatih manapun karena semuanya masih dibicarakan di internal klub," tegasnya.
 
"Yang pasti kita memang mengharapkan musim depan, prestasi PBR bisa lebih baik dibandingkan musim lalu. Tentunya dengan melakukan perbaikan di sejumlah sektor," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/07/49/878048/pbr-bantah-bernegosiasi-dengan-antonic-dejan