Pelatih Norwich: Ini Tantangan!

LONDON – Bermain di Emirates Stadium tampaknya tak menyiutkan nyali pelatih Norwich City, Chris Hughton yang akan membawa timnya menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League pekan kedelapan, akhir pekan nanti.

Hughton juga menyarankan anak asuhnya untuk tidak takut menghadapi nama-nama besar macam Mesut Özil, Aaron Ramsey, Olivier Giroud, Jack Wilsher, Mathieu Flamini, atau Santi Cazorla yang kabarnya telah pulih dari cedera yang membekapnya.

Di atas kertas klub berjuluk The Canaries itu jelas jauh tak diunggulkan. Dalam lima pertandingan terakhir Norwich telah menelan tiga kekalahan! Sementara sang tuan rumah belum terkalahkan.

The Gunners saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin. Sedangkan sang calon penantang berada di zona merah, urutan 18 klasemen sementara dengan raihan tujuh angka.

"Apa yang tidak seharusnya Anda lakukan adalah Anda tidak pergi ke Emirates Stadium dengan membawa berbagai jenis rasa takut. Ini merupakan tantangan bagi kami –setelah kami menuai hasil mengecewakan kontra Chelsea," kata Hughton, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (18/10/2013).

"Dan yang perlu kami lakukan adalah melakukan yang terbaik saat melawan Arsenal nanti. Namun, kami menyadari betapa baiknya mereka saat ini," tutup pria Irlandia itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/45/883342/pelatih-norwich-ini-tantangan