Pele Rilis Buku Autobiografi Seberat 15 Kilogram

SANTOS – Untuk mengenang masa-masa kejayaan selama menjalani karier sebagai pesepakbola, Legenda sepakbola asal Brasil, Pele meluncurkan buku autobiografi miliknya yang diberi judul "1283" yang diambil dari jumlah gol yang berhasil dia cetak.
 
Bagi Anda yang ingin bernostalgia atau mengenang masa kejayaan sang legenda, harga yang harus dibayar untuk mendapat satu buku ini sekitar 1225 euro atau setara Rp 13 juta. Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah buku,
 
Tak hanya harga, dimensi berat yang dimiliki buku ini juga tak lazim, Buku mahal tersebut memiliki berat sekitar 15 kilogram dan memiliki 500 halaman.
 
Dalam buku tersebut Pele menceritakan pengalamannya sebagai seorang pesepakbola. Selain itu 500 foto dan 1283 teks plus tanda tangan Pele di setiap salinan juga menjadi 'fitur' yang bisa sang pemilik nikmati.
 
"Melihat semua foto menjadi momen yang sangat emosional bagi saya, karena itu membuat saya berpikir tentang orang-orang yang mencintai saya dan mendukung saya di sepanjang karir saya, keluarga saya, teman dan fans," tulis Pele dalam akun twitter pribadinya, diberitakan Dirty Tackle, Kamis (17/10/2013).
 
Pele telah merilis buku tersebut di Museum Gambar dan Suara di San Paolo pada Rabu -waktu setempat-. Dia juga akan merilis buku tersebut di London, Dubai, dan New York, tempat dirinya mengakhiri karier dengan membela klub New York Cosmos di tahun 1970.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola dunia terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/51/882993/pele-rilis-buku-autobiografi-seberat-15-kilogram