Pellegrini: Main Away, Kami Harus Menyerang!

LONDON – Juru taktik Manchester City, Manuel Pellegrini menyambut kemenangan atas West Ham dengan penuh sukacita. Pasalnya, itu adalah kemenangan away pertama bagi The Citizens.
 
Melihat hasil itu, Pellegrini mengatakan bahwa dirinya berjanji akan terus menerapkan strategi menyerang meski bermain sebagai tim tamu. Sebelumnya, pada dua laga away melawan Cardiff City dan Aston Villa, City harus menerima kekalahan dengan skor 3-2. Kekalahan itu memang memberikan pelajaran bagi City.
 
"Sebelum pertandingan di mulai, kami menelan dua kekalahan dengan skor 3-2. Mencetak dua gol setiap laga tandang adalah hal yang baik," tutur Pellegrini seperti dikutip Sky Sports, Minggu (20/10/2013).
 
"Pada pertandingan tadi, kami mencetak tiga gol. Kami terus mencoba untuk menjadi tim yang lebih ofensif. Saya pikir kami harus selalu menerapkan pola menyerang," sambung Pellegrini.
 
"Saya pikir kami terus menjaga performa seperti ini di pertandingan lainnya. Menyerang dengan baik dan juga menjaga pertahanan dengan baik juga," tuntas mantan pelatih Malaga.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twittter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/20/45/883983/pellegrini-main-away-kami-harus-menyerang