Pellegrini: Permainan City Sangat Buruk

MANCHESTER – Manchester City menelan pil pahit usai dikalahkan Bayern Munich pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini mengakui kalau timnya memang bermain buruk, namun mendapat banyak pelajaran dari kekalahan tersebut.
 
Pada laga yang berakhir 3-1 itu, City tampak kalah segalanya. Selain kerap kehilangan bola dan gagal menciptakan peluang-peluang berbahaya, mereka seperti membiarkan Bayern bermain dengan nyaman, layaknya bermain di kandang sendiri. Setelah tertinggal 0-3, City baru mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 79 lewat Alvaro Negredo.
 
"Kami bermain dengan sangat buruk. Bayern Munich menunjukkan permainan yang sangat bagus, sebagaimana biasanya. Kami mendapat pelajaran penting dari gol-gol yang mereka ciptakan," ujar Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/10/2013).
 
Pellegrini juga mengatakan kalau pihaknya tak mampu lama-lama menguasai bola. "Kami tak punya waktu untuk menguasai bola. Saya pikir, kami bermain dengan cara yang berbeda (dari biasanya). Mereka melakukan penguasaan bola dan saya tak berpikir kami bisa membuat perubahan untuk melawan itu," ujarnya.
 
"Saya selalu berpikir banyak tentang segalanya, baik sebelum maupun setelah laga. Seluruh pertandingan sangatlah penting, dan ini juga merupakan pertandingan penting untuk melihat sampai pada level mana kami bermain," tutup mantan pelatih Villareal, Real Madrid, dan Malaga berusia 60 tahun tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/261/875732/pellegrini-permainan-city-sangat-buruk