Pep: City Akan Lolos ke Babak Berikutnya

MANCHESTER – Bayern Munich begitu superior kala bertandang ke markas Manchester City, dini hari tadi, di mana mereka mampu menang 3-1. Namun, pelatih Bayern, Josep 'Pep' Guardiola tetap memuji sang lawan dan mengatakan kalau The Citizens tetap akan mampu lolos ke fase knockout.
 
Berstatus sebagai juara bertahan, Bayern tampil sangat dominan dan menikmati permainan, layaknya bermain di kandang sendiri. Bahkan, penguasaan bola yang mereka mainkan jauh mengungguli tuan rumah. Dominasi yang ditunjukkan pun akhirnya membawa mereka pada kemenangan 3-1.
 
"Mereka akan lolos dan akan menjadi lawan yang berat pada babak berikutnya, tapi saya hanya bisa bicara tentang tim saya, dan apa yang telah mereka lakukan," ujar Guardiola, sebagaimana dilansir Sky Sports, Kamis (3/10/2013).
 
Guardiola pun memuji anak buahnya, yang dinilai telah bermain luar biasa. "Saya benar-benar respek saat Anda bermain melawan Manchester City dengan para pemain luar biasa ini. Kami bermain baik, kami menang, tapi sepakbola begitu spesial," ujar Guardiola, yang meraih 14 gelar saat menukangi Barcelona.
 
"Saya beruntung bisa berada di sini dan melatih para pemain ini. Menyenangkan bagi tim untuk datang ke negara ini, di mana mereka sangat mencintai sepakbola, dan juga bermain seperti apa yang kami tunjukkan hari ini," tutup pelatih asal Spanyol berusia 42 tahun tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/261/875733/pep-city-akan-lolos-ke-babak-berikutnya