Perotti: Liberec Membuat Kami Frustrasi!

LIBEREC - Penyerang Sevilla, Diego Perotti mengakui timnya sempat frustrasi saat berhadapan dengan Slovan Liberec setelah tertinggal satu gol. Sevilla harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke U Nisy Stadium dalam lanjutan penyisihan Grup H Europa League dini hari tadi.
  Dalam pertandingan itu, Sevilla tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Michael Rabusic di menit 20. Akan tetapi, Victor Machin sukses menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir. Kemenangan Sevilla itu tidak lepas dari kartu merah yang diterima kiper Liberec, Premysl Kovar di menit 78, yang membangkitkan semangat para pemain Sevilla untuk bangkit menyamakan kedudukan setelah unggul dalam jumlah pemain.
 
Perotti pun mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Selain itu Perotti juga memuji penampilan lawannya itu, yang mana mampu menyulitkan timnya di sepanjang pertandingan.
 
"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami tertinggal satu gol di babak pertama dan hanya mampu menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan. Satu hal positif yang bisa kami raih dari pertandingan ini ialah, kami masih berada di puncak klasemen Grup H sampai saat ini," ujar Perotti seperti dilansir situs resmi UEFA, Jumat (25/10/2013).
 
"Mereka (Liberec) bermain sangat baik melawan kami, dan kami sangat terkejut dengan taktik bertahan yang mereka mainkan. Kami sedikit frustrasi setelah tertinggal satu gol, namun kami tetap yakin dapat meraih hasil bagus di pertandingan ini. Beruntung kiper mereka mendapatkan kartu merah dan kami bisa menang lewat peluang yang kami ciptakan jelang akhir pertandingan," tutup Perotti.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/25/50/886761/perotti-liberec-membuat-kami-frustrasi