Persebaya: Belum Ada Pembicaraan dengan MNC Group

JAKARTA - Ada kabar Persebaya Surabaya akan menjalin kesepakatan kerja dengan perusahaan media dan salah satunya Media Nusantara Citra (MNC) Group, dibantah Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra. Dirinya menegaskan, jika sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan pihak MNC Group.

Tim Bajul Ijo, julukan Persebaya, belakangan ini memang dikait-kaitkan akan menjalin kerja sama dengan dua perusahaan media dan salah satunya MNC Group. Usaha itu sendiri dilakukan, demi menyiapkan Persebaya jelang musim kompetisi mendatang.

"Belum ada sampai sejauh ini pembicaraan. Tapi kami memang sedang menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan. Artinya kalau sudah di ISL tidak bisa dikelola seperti di Divisi Utama," ungkap Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (31/10).

Persebaya sendiri memang tidak main-main dalam menyiapkan Persebaya. Dana sebesar Rp35 miliar, diakui Diar sudah disiapkan untuk menjadikan klub kebanggaan masyarakat Surabaya tersebut sebagai Dream Team.

"Semuanya harus dikelola secara baik. Mulai dari dana dan lain sebagainya. Artinya ke depan, tidak hanya faktor olahraga saja yang akan kami tonjolkan, tapi bisnis olahraganya juga ditonjolkan," tandas Diar. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/31/49/890236/persebaya-belum-ada-pembicaraan-dengan-mnc-group