Persib Coret Empat Pemain Asing

BANDUNG – Hanya Naser Al Sebai yang diberikan peluang untuk bertahan di skuat Persib Bandung musim depan. Selebihnya empat legiun impor musim lalu, kemungkinan besar harus hengkang dari armada Maung Bandung.

Keempat pemain asing yang kabarnya bakal didepak diantaranya Abanda Herman, George Parfait Mbida Messi, Hilton Moreira dan Kenji Adachihara. Bahkan pelatih Djadjang Nurdjaman pun tak menampik kemungkinan tersebut.

"Empat pemain asing tak dipertahankan. Kenji, Abanda, Hilton dan Messi, mereka tak diperpanjang kontraknya. Untuk Naser ada kemungkinan dia dipertahankan," ungkap Djanur.

Meski sempat menghilang sekitar satu bulan karena menghadapi masalah Kartu Izin Tinggal Sementara. Naser secara keseluruhan dinilai Djanur sebagai salah satu pemain yang penampilannya tergolong konsisten.

"Musim lalu dia mengalami masalah non teknis karena harus absen selama sekitar satu bulan untuk mengurus masalah administrasi. Tapi keseluruhan penampilannya tergolong konsisten," terang Djanur.

Spekulasi yang berkembang dipertahankannya Naser tak lepas dari kegagalan Persib menggaet bek milik Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame dan pelung mendatangkan Otavio Dutra dari Persipura Jayapura yang tergolong tipis.

Untuk memperkuat sektor bek tengah sendiri, Persib lebih fokus mengejar pemain lokal. Salah satu yang kemungkinan bakal serius dikejar adalah bek Persisam Samarinda, M. Roby.

Selain empat pemain asing, Djanur pun mengakui ada empat pemain lokal yang dipastikan tak dipertahankan. "Belum bisa saya sebutkan karena dari pihak manajemen juga belum memberitahu masing-masing pemain lokal yang tak dipertahankan," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/49/883129/persib-coret-empat-pemain-asing