Persib Gaet Bek Muda Persepam MU

BANDUNG – Persib Bandung selangkah lagi bakal menggaet bek Persepam Madura United, Fachrudin Wahyudi Ariyanto. Pelatih Djadjang Nurdjaman bahkan optimistis, proses negosiasi dengan Fachrudin bakal rampung dalam dua hari kedepan atau sebelum digelar tes fisik, Sabtu 2 November.
 
Menurut Djanur, pihaknya sudah melakukan proses pembicaraan dan pada dasarnya, Fachrudin mengungkapkan siap berkostum Maung Bandung. Bek berusia 24 tahun tersebut, merupakan salah satu pemain andalan di lini belakang Persepam musim lalu. Total ia bermain sebanyak 30 kali.
 
"Fachrudin Insya Allah, akhir bulan ini sudah ada kepastian. Untuk lini belakang sendiri, kita masih butuh tambahan satu pemain. Kalau bisa dia adalah bek asing," ungkap Djanur.
 
Fachrudin merupakan bek anyar kedua yang direkrut Djanur. Sebelumnya Achmad Jufriyanto sudah memastikan berkostum Maung Bandung. Kehadiran pemain yang memiliki postur cukup tinggi diharapkan mampu memperkuat sektor pertahanan Maung Bandung.
 
Selain Jupe, Persib sudah memiliki dua bek sentral lainnya yakni Maman Abdurrahman dan Naser Al Sebai. Keduanya termasuk dalam daftar 15 pemain musim lalu yang dipertahankan Djanur.
 
Persib rencananya akan mulai menggelar latihan pada Senin 4 November. Meski hanya bakal diikuti separuh dari materi pemain yang ada. Namun, Djanur menegaskan program latihan akan tetap dilakukan dengan fokus perhatian pertama lebih dititikberatkan pada proses pemulihan kondisi fisik pemain.
(Mohamad Taufik/Koran SI/fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/30/49/889308/persib-gaet-bek-muda-persepam-mu