Persib Tarik Kembali Abanda Herman?

BANDUNG - Sulit mendapatkan sejumlah bek incaran. Persib Bandung dikabarkan bakal menarik kembali center back asal Kamerun, Abanda Herman yang sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang tidak dipertahankan.

Kabar bakal kembalinya Abanda, memang masih mentah dan pelatih Djadjang Nurdjaman pun buru-buru membantahnya. Djanur mengungkapkan dirinya sejauh ini, masih terus melakukan pembicaraan dengan sejumlah pemain bertahan yang dinilainya cocok dan pantas menghuni skuat Persib.

Hanya saja Djanur meyakinkan jika para pemain yang bakal menghuni Persib musim depan, baru bisa benar-benar dipastikan saat manajemen dan dirinya menyampaikan pengumuman secara resmi.

"Saya tidak tahu itu kabar datangnya dari mana. Sejauh ini, kami masih dalam rencana sebelumnya (Abanda dicoret). Tapi yang jelas semuanya baru bisa dipastikan dan jelas setelah ada pengumuman nanti," tegas Djanur.

Abanda sebelumnya masuk kotak bersama tiga legiun impor Persib lainnya, George Parfait Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Hilton Moreira. Setelah terdepak dari Persib, Abanda diisukan bakal segera berseragam Persebaya Surabaya.

Sejauh ini, Djanur sendiri terlihat kesulitan mendapatkan bek idamannya. Setelah Fabiano Da Rosa Beltrame gagal didatangkan. Persib mendapatkan penolakan dari bek Persisam Samarinda, M. Roby dan angkat tangan memenuhi permintaan nilai kontrak yang disodorkan bek Persipura Jayapura, Otavio Dutra. (Mohamad Taufik/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/24/49/886595/persib-tarik-kembali-abanda-herman