Petkovic: Lazio Hanya Kurang Beruntung!

STROVOLOS - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menyatakan bahwa timnya tidak memiliki keberuntungan di depan gawang saat ditahan imbang Apollon dalam lanjutan penyisihan Grup J Europa League dini hari tadi.

Apollon berhasil menahan imbang Lazio 0-0 saat menjamu klub asal Italia itu di Neo GSP Stadium, Jumat (25/10/2013) dini hari kemarin.

Meskipun Lazio mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatat 27 tembakan ke arah gawang klub asal Siprus itu, namun pertandingan berakhir imbang tanpa ada gol yang tercipta.

Melihat hal itu, Petkovic berharap dapat terus bekerja keras dan meyakini bahwa hal baik akan segera datang pada waktunya.

"Kami tidak memiliki sedikit keberuntungan ketika berada di depan gawang lawan, bahkan hanya bisa membentur tiang," ujar Petkovic seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (25/10/2013).

"Akan tetapi kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras. Saya percaya hal baik akan segera datang untuk tim ini," sambungnya.

Pelatih asal Bosnia itu juga mengaku kecewa karena gagal meraih tiga poin di pertandingan itu. Namun dirinya yakin timnya dapat lolos dari penyisihan Grup J Europa League setelah meraih dua hasil imbang dan satu kali menang di tiga pertandingan.

"Kami percaya dapat lolos dari grup ini. Sejauh ini kami belum mengalami kekalahan setelah meraih dua kali hasil imbang dan satu kali menang di tiga pertandingan grup ini. Namun saya kecewa kami gagal meraih tiga poin di pertandingan ini yang mana dapat menjauhkan kami dari Apollon di peringkat tiga," tutup Petkovic.

Lazio saat ini duduk di peringkat kedua Grup J Eropa League, tertinggal dua poin dari Trabzonspor di puncak klasemen. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/50/887191/petkovic-lazio-hanya-kurang-beruntung