Petkovic Resign dari Lazio?

ROMA – Kekalahan Lazio atas Atalanta di giornata kedelapan Serie A memang membuat tim Ibu Kota itu terperosok ke posisi sembilan. Hal itu juga yang mencuatkan kabar bahwa allenatore Lazio, Vladimir Petkovic mengundurkan diri sebagai pelatih.
 
Biancoceleste memang mencatatkan hasil yang kurang memuaskan. Miroslav Klose dkk saat ini baru meraih 11 poin. Bahkan, jika bermain tandang Lazio praktis hanya mampu meraih satu poin dari empat laga away yang dimainkan.
 
Serangkaian hasil minor itu membuat Petkovic menjadi sorotan. Bahkan, RAI Sport memberitakan bahwa pelatih asal Bosnia itu sudah melayangkan surat pengunduaran diri kepada direktur Igli Tare dan Presiden Lazio, Claudio Lotito.
 
Kondisi itu memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Petkovic memang digadang-gadang akan membawa Lazio sukses. Hal itu tercermin dari laga final Coppa Italia, Lazio sukses mengalahkan Roma Mei silam.
 
Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Petkovic bisa mengamankan posisinya jika mampu meraih kemenangan di dua laga selanjutnya saat menghadapi tim Sipus, Apollon Limasson dan Cagliari di Serie A.
 
Melihat situasi seperti itu, nama Sinisa Mihajlovic menjadi nama yang dikaitkan dengan Lazio. Selain itu ada mantan pelatih Lazio, Edoardo Reja yang sedang tidak menangani tim mana pun.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/47/884279/petkovic-resign-dari-lazio